Hai Gaes... kembali lagi nih sama mimin :) Maaf yah baru bisa online lagi setelah libur 3 hari :D
sebelum nya kan beredar tuh foto Topless Pamela Safitri dari Duo Serigala yang udah pernah mimin posting. kali ini mimin mau posting Arcive foto Naked Artis Indonesia yang dulu nya mantan Foto Model Majalah Dewasa / Playboy. Ada yang tahu siapa artis ini? Ya. dia adalah seorang wanita yang menuju gelar/jalan artis dengan cara yang berbeda. melalui profesi nya ini dia bisa menjadi seorang artis dalam hitungan bulan dan namanya pun cepat terdengar di kalangan orang dewasa. "Maaf untuk yang di bawah umur" wajar gak begitu tahu siapa artis ini :) Namanya Cynthiara Alona. Bisa baca profile Cynthiara Alona. sudah mimin bikin artikel nya :D
Okay langsung aja buat kamu yang mau lihat gimana sih foto HOT Bugil artis indonesia yang satu ini. Toge nya sih punya puting / nipple hitam mirip ama sih punya pamela safitri tapi yang ini tidak begitu hitam hanya sedikit kecoklatan saja. namun bentuk nya tidak datar yang ini lebih menonjol seperti roket. Haha.. gimana gak menggiurkan tuh bentuknya ceck this out gaes !!
Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked


Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Ini Foto Full Body nya bro mimin kasih gratis :D 
Hayo sapa yang mau lihat ^_^
Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Foto Topless Model Playboy Artis Indonesia - Cynthiara Alona Naked

Gimana mas bro tampilan artis Yang satu ini ? Maaf yah Foto yang di share mimin Sensor :) Tapi tenang aja buat kamu yang mau Foto No Sensor nya silahkan Like + Share Artikel ini dan Silahkan komentar Dengan Mencantumkan Email kamu. nanti mimin akan kirim kan Foto Tanpa sensor nya :) "Berbagi itu indah"

0 comments:

Post a Comment

 
Top